2 Alat Peraga Akhir Pekan Divisi NFL untuk Packers 49ers: The Ground Game

Image default

Setelah awal yang menarik untuk pascamusim NFL 2022, kami membawakan Anda dua Alat Peraga Akhir Pekan Divisi NFL untuk Packers 49ers.

Satu pertandingan telah menarik perhatian kami sebagian besar dari empat, dan itu adalah tempat primetime hari Sabtu. Green Bay Packers menjadi tuan rumah bagi San Francisco 49ers dalam pertarungan memperebutkan tempat di game NFC Championship — Kickoff pukul 20:15 ET di FOX.

Taruhan Prop mencapai 60% pada permainan NFL resminya tahun ini. Bergabunglah dengan kami di sini untuk mendapatkan daftar mingguan penuh alat peraga NFL yang dikirimkan ke perangkat Anda, termasuk alat peraga NBA BTP, yang mencapai 62%.

Untuk daftar Akhir Pekan Divisi, kami melihat Elia Mitchell dan Aaron Jones. The Niners memiliki permainan tanah elit di kedua sisi bola. Serangan terburu-buru tingkat atas mereka dan pertahanan yang terburu-buru menciptakan beberapa sudut yang bagus bagi kami. Mari selami dramanya!

Alat Peraga Akhir Pekan Divisi untuk Packers 49ers

Elijah Mitchell Lebih dari 18,5 Upaya Terburu-buru (-114 @ FanDuel)

Elia Mitchell telah muncul sebagai kaliber awal yang sah berlari kembali di musim NFL pertamanya. Dia bahkan dalam percakapan dengan Najee Harris dan Javonte Williams sebagai pelari rookie tiga besar. Mitchell telah menjadi pusat serangan cepat dari Niners musim ini. Dan, tidak banyak tim yang memanfaatkan permainan lari mereka lebih dari San Francisco.

Volume Bergegas 49ers

49ers berkomitmen penuh untuk permainan mereka di sekitar titik tengah musim 2021. Sejak itu, semuanya telah diklik, dan tim telah menjadi pesaing. Mereka 8-2 dalam 10 pertandingan terakhir mereka, dan untuk menang hari Minggu, mereka harus mendominasi Packers di tanah.

San Francisco memiliki rata-rata 33,2 upaya terburu-buru per game sejak Minggu 10, bagus untuk kedua terbanyak di liga selama peregangan ini. Volume terburu-buru yang gila ini hanya membuntuti Eagles, yang sekarang tersingkir.

49ers Game Log saat merekam 30+ Rush Attempt musim ini.
49ers Game Log saat merekam 30+ Rush Attempt musim ini.

The Niners unggul 8-0 saat mereka menguasai bola setidaknya 30 kali musim ini. Harapkan mereka untuk bermain sepak bola smashmouth di Lambeau Field yang dingin membeku pada Sabtu malam. Prakiraan cuaca menyerukan suhu dingin 11º F saat kickoff, dengan angin juga. Jimmy Garoppolo sedang bermain terluka dan kemungkinan akan disembunyikan di balik permainan lari dalam rencana permainan tim minggu ini.

Elijah Mitchell: Pusat Serangan

Mitchell telah menjadi salah satu pemain paling penting di San Francisco. Selama tiga pertandingan terakhir tim, pejantan pemula telah menyumbang 69 dari 70 upaya terburu-buru RB tim. Satu-satunya pria yang mencuri pekerjaan apa pun darinya dari lini belakang adalah Deebo Samuel, yang tampaknya mendefinisikan ulang posisi di lapangan sepak bola.

Log permainan Mitchell sejak Minggu 10.
Log Game Mitchell sejak Minggu 10.

Mitchell memiliki setidaknya 21 upaya terburu-buru dalam enam penampilannya sejak Minggu 10. Dia rata-rata melakukan 24,2 upaya raksasa per game selama peregangan ini dan angka untuk tetap sama-sama terlibat dengan tawaran Kejuaraan NFC di telepon. Carilah rookie untuk melihat setidaknya 20 carry pada Sabtu malam selama permainan tidak menjadi jelek.

Aaron Jones Under 52,5 Rushing Yards (-115 @ MGM)

Aaron Jones adalah uber-berbakat berlari kembali dan penting untuk apa yang Packers lakukan ofensif. Namun, dia jelas menjadi kurang terlibat sebagai AJ Dillonbeban kerja meningkat. Dan, pertarungan melawan salah satu front paling pelit di liga tidak membuat segalanya lebih mudah bagi Jones.

Penurunan Beban Kerja

Jones hanya melakukan 55 pukulan terburu-buru dalam enam pertandingan sejak Minggu 10. Itu bagus untuk hanya 9,2 serangan per game.

Produk UTEP membukukan 5,2 yard per upaya yang mengesankan selama peregangan itu, tetapi ia kemungkinan tidak akan dapat menghasilkan dengan tingkat efisiensi seperti itu akhir pekan ini. Jones tetap di bawah garis ini dalam tiga dari enam pertandingan terakhirnya, rata-rata 47,2 YPG sejak Minggu 10. Sementara itu, Dillon rata-rata melakukan 14,3 carry dan 55,3 yard per game selama rentang yang sama.

Dalam hal volume, Jones dapat dengan mudah memainkan biola kedua dari Dillon di lapangan melawan Niners.

Sesuai

The Niners menghadirkan pertarungan yang sangat sulit untuk serangan cepat Green Bay. Saya berhasil memudar Yehezkiel Elliott melawan mereka minggu lalu dan saya ingin mengulang dengan Jones minggu ini.

San Francisco telah mengizinkan hanya dua pelari halaman 50-plus dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka. Salah satu dari keduanya adalah Joe Mixon, yang membutuhkan 18 serangan hanya untuk menyelesaikan dengan 58 yard melawan pertahanan tim elit terburu-buru. Dan, Jones kemungkinan tidak akan melihat apa pun yang mendekati jenis volume itu.

Dalam sembilan pertandingan musim reguler terakhir mereka, San Francisco mengizinkan

  • 78,6 yard bergegas per game (terbaik ketiga)
  • 3,6 yard per upaya (terbaik keempat)

Mereka mengikuti peregangan dominan ini dengan menyerah hanya 45 yard pada 16 kombinasi kombinasi antara punggung Dallas Minggu lalu.

Sekarang 11-7 49ers telah membiarkan lebih dari 90 yard terburu-buru hanya sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka. Packers mungkin perlu melampaui total ini agar Jones menyelesaikan dengan yardage yang cukup untuk mencapai over-nya.

Saya akan terus naik ke depan pertahanan 49ers dan memudarkan Aaron Jones di ronde Divisi.

Kesimpulan

Elijah Mitchell telah menjadi fokus utama pelanggaran San Francisco dan harus terus melihat sebanyak mungkin carry yang bisa dia tangani di jalan di Green Bay.

Aaron Jones, bagaimanapun, tidak akan melihat semua sentuhan yang bisa dia tangani. Jones dalam perpecahan dengan AJ Dillon dan menghadapi depan 49ers papan atas, dan mungkin mengalami kesulitan menyusun malam yang produktif.

Nikmati bermain alat peraga Akhir Pekan Divisi NFL ini, dan bergabunglah dengan kami selama sisa pascamusim!

Author: Penny Cox