Akhir Ketat Abadi: 2 Alat Peraga NFL untuk Minggu 15

Papan NFL Minggu 15 yang menarik ada di depan, dan kami telah menemukan beberapa sudut menarik pada dua Alat Peraga NFL untuk Minggu 15.

Angsuran Kamis Malam Football minggu ini adalah salah satu untuk usia, dan dengan permainan NFL pada masing-masing dari tiga hari ke depan, ada banyak peluang untuk menemukan beberapa pemenang.

My Bet The Prop article play adalah 17-11 sejauh musim NFL ini — mari kita bangun dari tingkat hit 61% ini untuk mengakhiri musim.

Taruhan Prop juga mencapai 61% pada permainan NFL resminya tahun ini. Bergabunglah dengan kami di sini untuk mendapatkan daftar mingguan penuh alat peraga NFL yang dikirimkan ke perangkat Anda, termasuk alat peraga NBA BTP, yang mencapai 62%.

Untuk daftar utama minggu ini, kita melihat dua ujung ketat abadi yang masih menyelesaikan pekerjaan. Mari selami dramanya!

Alat Peraga NFL untuk Minggu 15 (19/12)

Rob Gronkowski Lebih dari 52,5 Yard Penerimaan (-115 @ Caesars)

Rob Gronkowski dan Tom Brady membentuk salah satu duo quarterback-receiver terbesar dalam sejarah liga. Mereka tak terbendung di New England, dan mereka luar biasa di Tampa Bay musim ini. Brady adalah favorit berat untuk memenangkan penghargaan MVP NFL pada usia 44, dan Gronk tetap menjadi elit yang ketat 11 tahun setelah Patriots memilihnya di NFL Draft 2010. Tidak banyak yang benar-benar berubah untuk keduanya.

Pada 52,5, ini adalah saluran penerimaan Gronk tertinggi pada tahun 2021. Namun, itu masih terlalu rendah. Dia melihat beberapa volume yang luar biasa dan berada di lapangan hampir sepanjang waktu, terbukti dalam log permainannya:

Log Game Gronk 2021.
Log Game Gronk 2021.

Juara Super Bowl empat kali telah selesai dengan setidaknya delapan target dan 55 yard penerima di setiap pertandingan kecuali satu. Lebih-lebih lagi, 88% snap share Gronk hari Minggu lalu mengikat rekor tertinggi musimnya dari sepanjang perjalanan kembali di Minggu 1. Dia melihat semua pekerjaan yang bisa dia tangani dan hampir tidak meninggalkan lapangan.

Mantan Patriot telah mencapai ini dalam enam dari tujuh pertandingan, rata-rata sangat mengesankan 71,1 yard per game. 8 targetnya per game juga menempatkan dia di perusahaan elit dan memastikan dia selalu menjadi pilihan yang lebih disukai dalam pelanggaran ini. Gronkowski bergabung Travis Kelce, George Kittle, dan Mark Andrews sebagai satu-satunya empat yang ketat dengan rata-rata setidaknya 7,0 target dan 70 YPG musim ini, memperkuat statusnya sebagai opsi tingkat atas di posisi tersebut.

Sesuai

The Saints tidak mungkin menghentikan Gronk dari membuat tanda pada Sunday Night Football di Minggu 15. Lawan memiliki target 6,9 kali TE per pertandingan melawan New Orleans musim ini, yang melayang-layang tepat di sekitar rata-rata liga. The Saints juga mengizinkan delapan dari 12 TE awal yang mereka hadapi untuk mencapai rata-rata YPG 2021 mereka.

New Orleans memiliki pertahanan bergegas terbaik di NFL, yang memaksa lawan untuk melewati situasi lebih sering. Gronkowski dan penerima Tampa harus memiliki beberapa rute dan target tambahan yang tersedia sepanjang malam berkat pertahanan lari yang luar biasa ini.

The Saints juga tidak menjadi lebih baik dalam bertahan di tengah lapangan belakangan ini. New Orleans memberikan 62 yard untuk masing-masing Kyle Pitts dan Dallas Goedert dalam beberapa minggu terakhir, membiarkan pintu terbuka bagi Gronk untuk melakukan banyak kerusakan dalam pertarungan primetime.

Ryan Griffin Lebih dari 19,5 Yard Penerimaan (-105 @ FanDuel)

Ryan Griffin mungkin bukan nama profil tinggi Rob Gronkowski, dan dia juga bukan pemain elit seperti Gronk. Namun baru-baru ini, dia diam-diam menyelesaikan pekerjaan untuk New York Jets. Garis yardage Griffin telah ditetapkan di bawah 20 yard setiap minggu musim ini. Itu gila mengingat dia menghancurkan total waktu dan waktu lagi akhir-akhir ini.

Griffin memiliki setidaknya 20 yard penerimaan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya. Dia melihat 3,7 target per game dan rata-rata 25,2 YPG selama peregangan ini. Dan, satu-satunya permainan akhir tahun kesembilan yang ketat tanpa setidaknya 20 yard selama enam terakhirnya hanya sedikit di 15. Konsistensinya mengesankan dalam apa yang sebaliknya menjadi pelanggaran Jets yang menyedihkan.

Log permainan Ryan Griffin pada bulan November & Desember, 2021.
Log permainan Ryan Griffin pada bulan November & Desember 2021.

Pass-catcher berusia 31 tahun telah dengan jelas membuktikan dirinya sebagai top ketat New York selama beberapa bulan terakhir. Selama enam pertandingan Griffin selama peregangan panas, dia telah melihat sedikit peningkatan dalam waktu bermain. Griffin telah memainkan 65% dari bidikan ofensif Jets pada tahun 2021 dan belum ada rekan setimnya di posisinya yang mencuri waktu bermain yang cukup darinya dalam beberapa waktu.

Kesempatan bagi Griffin untuk menghasilkan pertarungan yang bagus ada untuk diambil.

Sesuai

Ryan Griffin memanggang pertahanan Lumba-lumba yang sama ini sejauh 39 yard pada tiga resepsi hanya tiga pertandingan lalu. Ini telah menjadi norma bagi pertahanan TE Miami yang lemah pada tahun 2021. Dolphins, yang baru saja melewati minggu bye, bahkan membiarkan Evan Engram sejauh 61 yard sebelum bye mereka.

Miami kebobolan 59,2 yard per game untuk lawan yang ketat musim ini, bagus untuk kesembilan terbanyak di NFL. Posisi tersebut merupakan salah satu kelemahan pertahanan terbesar tim dan Griffin harus bisa memanfaatkannya.

Dengan dua penangkap umpan terbaik di New York, Elia Moore dan Corey Davis, absen untuk pertarungan ini, Griffin harus menyelinap di beberapa target lain minggu ini. Dalam pertarungan yang bagus, Griffin pada dasarnya hanya perlu menangkap sepasang operan untuk menguangkan yang satu ini untuk kita.

Kesimpulan

Rob Gronkowski tetap di puncak lanskap ujung ketat di NFL, bahkan di musim ke-11. Meski pensiun dari sepak bola dan kemudian kembali lagi, hubungan Gronk dengan Tom Brady tidak hilang-hilang. Dia berada di posisi utama lain untuk menghasilkan pada Minggu malam melawan Orang Suci.

Sementara itu, Ryan Griffin secara halus mengalami salah satu musim yang lebih baik dalam karirnya pada usia 31 tahun. Angka 20 yard sangat mudah dicapainya dalam beberapa pekan terakhir, dan dia akan berusaha melanjutkan tren itu di jalan di Miami. .

Nikmati bermain alat peraga NFL ini untuk Minggu 15, dan bergabunglah dengan kami untuk minggu-minggu terakhir musim NFL!

Author: Penny Cox