Kembalinya Alvin Kamara: 2 Alat Peraga NFL untuk Minggu 14

Papan tulis NFL Minggu 14 yang penuh aksi terbentang di depan, dan kami telah menemukan beberapa sudut kuat pada dua Alat Peraga NFL untuk Minggu 14.

Setelah pertunjukan Kamis Malam yang menggembirakan dari Viking dan Steelers, saya tidak sabar menunggu apa yang ada di toko akhir pekan ini.

My Bet The Prop article play adalah 15-11 sejauh musim NFL ini dan saya ingin kembali ke jalur setelah beberapa ketukan buruk minggu lalu.

Bergabunglah dengan kami di sini untuk mendapatkan daftar mingguan penuh alat peraga NFL yang dikirimkan ke perangkat Anda, termasuk alat peraga NBA BTP, yang mencapai 62%.

The New Orleans Saints tidak memiliki superstar RB Alvin Kamara selama lebih dari sebulan dan sangat membutuhkan superstar mereka untuk kembali ke lineup. Orang Suci menghadapi Jets di jalan minggu ini, di mana mereka akan berusaha untuk menghentikan lima kekalahan beruntun dalam kembalinya Alvin Kamara.

Alat Peraga NFL untuk Minggu 14 (12/12)

Alvin Kamara Lebih Dari 68,5 Yard Terburu-buru (-110 @ DraftKings)

Alvin Kamara telah sangat dirindukan oleh New Orleans Saints sejak penampilan terakhirnya di Minggu 9. The Saints telah berubah menjadi campuran Mark Ingram, Ty Montgomery, dan Tony Jones Jr. dalam ketidakhadiran Kamara, dan sangat jelas betapa berharganya dia untuk pelanggaran New Orleans ini. The Saints mencetak 18,3 PPG dalam empat pertandingan yang gagal Kamara dibandingkan dengan 25,1 PPG dalam delapan pertandingan dengan dia di lapangan.

RB tahun kelima tidak dapat disangkal adalah bakat elit dan akan sangat terlibat dalam kepulangannya.

Volume

Sebelum Mark Ingram kembali ke New Orleans pada Minggu ke-8, Kamara menangani beban kerja yang lebih besar daripada sebelumnya. AK mencapai setidaknya 20 sentuhan dan setidaknya 80% dari tembakan ofensif Saints dalam empat game berturut-turut dan masih sangat produktif. Berikut catatan pertandingan Kamara sebelum mengalami cedera lutut:

Log Game Alvin Kamara 2021 hingga Minggu 8.
Log Game Alvin Kamara 2021 hingga Minggu 8.

Kamara rata-rata melakukan 19 carry dan 69 rushing yard per game selama peregangan ini, mencatat 80% dari 442 pukulan New Orleans sepanjang Minggu 8. Ini adalah jenis penggunaan yang dapat kita harapkan dari mantan Relawan Tennessee Minggu ini. Ingram dan Ty Montgomery telah dikesampingkan, hanya tersisa Tony Jones dan Dwayne Washington untuk berpotensi mengambil pekerjaan apa pun dari titik fokus pelanggaran Orang Suci.

Sesuai

The New York Jets melakukan pekerjaan yang buruk dalam berbagai aspek sepak bola. Pertahanan lari mereka tidak terkecuali. Di sinilah peringkat New York dalam beberapa statistik pertahanan utama yang terburu-buru:

  • Upaya Terburu-buru ke-5 yang diizinkan
  • Rush Yds ke-4 terbanyak yang diizinkan
  • Yard/Att tertinggi ke-7 yang diizinkan
  • 10-terburuk dalam Poin yang Diharapkan disumbangkan oleh pertahanan terburu-buru

Di atas peringkat buruk di setiap kategori statistik utama, Jets telah menyerah total bergegas besar setiap minggu. Mereka telah mengizinkan lima 70-plus yard rusher dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Baru minggu lalu, New York menghentikan antrian 24-120 untuk Miles Sanders.

New Orleans memiliki tingkat run tertinggi ketujuh NFL musim ini dan disukai oleh touchdown dengan backpiece ofensif mereka. Kepala pelatih Sean Payton kata Kamara adalah “full go”, yang membuat over pada garis rushing-nya menjadi pukulan penuh bagi saya.

Marquez Callaway Di Bawah 35,5 Yard Penerimaan (-114 @ FanDuel)

Dengan New Orleans kemungkinan akan menampilkan permainan tanah di Minggu 14, serangan yang lewat kemudian mendapat pukulan. Ini yaitu merusak pandangan Panggilan Marquez.

Callaway telah menjadi non-faktor untuk tujuh pertandingan terakhir New Orleans. Dia melampaui tanda 35 yard hanya sekali selama rentang ini, membukukan kekalahan 37 yard dari Titans.

Secara keseluruhan, Callaway tetap di bawah total ini dalam delapan dari 12 pertandingannya musim ini, tetapi permainannya telah berkurang seiring berjalannya musim. Dia rata-rata hanya menerima 2,1 penerimaan dan 26,7 YPG sejak minggu terakhir dan hanya memiliki empat tangkapan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Sesuai

Lawan berlari kembali memiliki waktu yang mudah melawan Jets yang wideouts berjuang untuk terlibat melawan New York. Jets menyerahkan target paling sedikit ketiga dan penerimaan paling sedikit keenam kepada penerima pada tahun 2021.

Hanya ada dua wide receiver dalam sebulan terakhir yang menangkap lebih dari tiga operan melawan Jets. Nama mereka? Jaylen Waddle dan Stefon Diggs, dua dari sepuluh penerima yang paling ditargetkan di liga. Peringatan spoiler: Callaway tidak melihat volume target level elit.

Bukit Taysom

Bukan rahasia lagi bahwa Bukit Taysom membatasi pelanggaran lewat New Orleans. Dan, Sean Payton tidak takut untuk menabrakkan Hill dan Kamara ke tanah ketika para Orang Suci memimpin. Dia rata-rata hanya melakukan 25 upaya operan dan 181 YPG dalam tiga kemenangannya musim lalu.

Lebih buruk lagi, Taysom cedera jari di tangan lemparnya dalam kekalahan minggu lalu. Dia sudah dibatasi sebagai pelintas sebelum cedera dan sekarang berurusan dengan tendon robek yang agak serius. Jari lempar di tangan tengahnya akan dibidai saat dia bermain.

Hill berbicara tentang cedera jarinya pada konferensi pers minggu ini.
Hill berbicara tentang cedera jarinya pada konferensi pers minggu ini.

Itu tidak akan membuatnya lebih mudah baginya untuk mengirim bola ke Callaway. Cedera itu menambah daftar faktor lain yang harus membuat Callaway tetap terkendali di Minggu 14.

Kesimpulan

Alvin Kamara adalah salah satu punggung lari elit NFL dan harus menjadi anggota unggulan dari rencana permainan Sean Payton untuk mengalahkan Jets pada hari Minggu.

Sementara itu, Marquez Callaway tidak memiliki permainan yang produktif sejak Minggu 5 dan akan menangkap umpan dari Taysom Hill dengan empat jari dalam kontes ini.

Nikmati bermain alat peraga NFL ini untuk Minggu 14, dan bergabunglah dengan kami untuk minggu-minggu terakhir musim NFL!

Author: Penny Cox