NBA Props untuk Selasa (11/9): Donovan’s Dimes

Image default

Setiap tim NBA memiliki sekitar 10 pertandingan di bawah ikat pinggang mereka dan pasar Alat Peraga NBA sedang menguat, dan malam ini kami memiliki dua pemain yang layak untuk dilihat. Saatnya menyelam Donovan Mitchell alat peraga, saat Utah Jazz menjadi tuan rumah Atlanta Hawks. Tip-off adalah pada 9:00 PM ET.

Dan di atas itu, kita akan memudar Eric Bledsoe malam ini, saat Clippers menjamu Trail Blazers pada pukul 22:00 ET.

Saya memulai dengan kemenangan yang bagus pada permainan Artikel NBA pertama saya dengan Bet The Prop musim ini, dan saya ingin tetap sempurna malam ini.

Kami mendapat untung lebih dari 44 Unit pada alat peraga NBA musim lalu dan sudah naik 10,8 Unit musim ini — bergabunglah bersama kami disini untuk papan tulis NBA prop malam penuh (ditambah NFL dan banyak lagi!) Disiagakan ke perangkat Anda.

Mari selami beberapa analisis tentang garis Mitchell dan Bledsoe.

Alat Peraga Donovan Mitchell untuk Selasa (11/9)

Donovan Mitchell Lebih Dari 4,5 Assist (-120 @ DraftKings)

Donovan Mitchell adalah salah satu penjaga paling terampil dalam bola basket. Dia menghukum pertahanan dengan tembakan, tebasan, dan playmaking-nya, yang akhir-akhir ini ditampilkan secara penuh.

Mitchell mungkin berada dalam sedikit keterpurukan saat ini, tetapi dia membagikan uang receh kepada rekan satu timnya di level karir terbaiknya. Setelah membukukan 5,2 assist per game musim lalu, Mitchell mempertahankan rata-rata tingginya dengan 5,3 assist per game melalui sembilan pertandingan.

Utah jelas menginginkan bola di tangan Mitchell sebanyak mungkin, dibuktikan dengan Tingkat Penggunaan 36,0% yang memimpin NBA. Seperti yang ditunjukkan di bawah ini, upaya tembakannya dan jumlah assistnya meningkat belakangan ini.

Total Menit, Percobaan Gol Lapangan, dan Assist Mitchell musim ini.
Total Menit, Percobaan Gol Lapangan, dan Assist Mitchell musim ini.

Produk Louisville memiliki setidaknya 6 assist dalam enam dari tujuh pertandingan terakhirnya. Dia menemukan alurnya sebagai salah satu penjaga bola terbaik di liga dan harus menemukan kesuksesan melawan pertahanan Hawks yang kesulitan.

Sesuai

Jazz menemukan diri mereka menjadi tuan rumah Atlanta Hawks malam ini, yang jelas positif untuk prospek playmaking Mitchell. Atlanta telah memberikan banyak assist untuk para penjaga musim ini, terutama di pertandingan terakhir mereka. Hawks telah memberikan 10+ Assist kepada guard lawan dalam lima kontes berturut-turut, seperti yang ditunjukkan di sini:

Hawks telah memberikan assist dua digit kepada lawan dalam 5 game berturut-turut.
Hawks telah memberikan assist dua digit kepada lawan dalam 5 game berturut-turut.

Hawks memberikan 26,1 assist per game musim ini, terbanyak keempat di NBA. Lebih buruk lagi, jumlah ini melonjak hingga 29,6 per game selama lima pertandingan terakhir mereka yang menghebohkan.

Atlanta menempati peringkat ke-27 dalam peringkat pertahanan dan sedang mencari jawaban yang mungkin tidak akan mereka temukan di Salt Lake City malam ini.

6’1″ Mitchell tidak cocok dengan pertandingan terakhir antara Hawks dan Jazz. Tetapi, Mike Conley‘s 11 Assist dan Royce O’Neale‘s 6 Assist adalah tanda-tanda positif bahwa penjaga bola-dominan memiliki potensi untuk mengumpulkan assist pada Selasa malam.

Eric Bledsoe Di Bawah 9,5 Poin (-115 @ DraftKings)

Los Angeles Clippers memiliki awal ofensif yang sulit untuk musim ini, sebagian karena Kawhi Leonardketidakhadiran. Clippers menempati peringkat ke-21 dalam Peringkat Serangan dan berusaha memusatkan identitas ofensif mereka di sekitar tembakan tiga angka, sejauh ini mengambil tiga angka terbanyak kedelapan per game.

Eric Bledsoe tidak mengisi kekosongan ofensif dan tidak membantu tembakan luar tim. Dia memainkan pelanggaran terburuk dalam karirnya dan telah berjuang untuk memasukkan bola ke dalam keranjang.

Veteran NBA tahun ke-12 ini menembak 32,9% dari lapangan dan 13,8% dari pusat kota, keduanya menandai posisi terendah dalam karir. Dia hanya mencetak 8,6 PPG dan tampaknya semakin buruk karena Clips memainkan lebih banyak bola basket. Bledsoe bahkan belum mencetak 10 poin sejak pertandingan kedua musim ini, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Log permainan Bledsoe pada 2021-22, melalui basketball-reference.com
Log permainan Bledsoe pada 2021-22, melalui basketball-reference.com

Penjaga tua telah melihat waktu bermainnya berkurang selama beberapa pertandingan terakhirnya juga. Setelah bermain 27,9 menit per game dalam empat pertandingan pertamanya, Bledsoe hanya bermain 25,2 MPG dalam lima pertandingan terakhirnya.

Setelah hanya mencetak 7 poin dalam pertandingan terakhirnya dengan Trail Blazers, penampilan serupa bisa saja kembali terjadi malam ini.

Kesimpulan

Donovan Mitchell adalah salah satu bintang muda paling menarik di NBA, dan keterampilan bermainnya harus diperlihatkan malam ini dalam pertarungan lembut melawan Atlanta Hawks.

Sementara itu, kurangnya kecakapan Eric Bledsoe dalam mencetak gol bisa menjadi tema dalam pertandingan yang disiarkan secara nasional malam ini melawan Portland Trail Blazers.

Bersenang-senang mengambil alih alat peraga Donovan Mitchell dan Eric Bledsoe yang memudar. Bergabunglah bersama kami untuk sisa musim NBA!

Author: Penny Cox