Props NBA untuk Malam Ini (1/7): Double-Double yang Menakjubkan

Kami memiliki jumlah permainan yang sehat pada daftar NBA hari Jumat, yang memberi kami banyak sudut pada alat peraga NBA kami untuk malam ini.

NBA semakin jarang berputar di sekitar pusat-pusat tradisional setiap musim. Namun, ada beberapa pria besar yang menyusun beberapa musim spektakuler di 2021-22. Malam ini, kita akan mengasah dua kemungkinan pilihan all-star dengan pertarungan yang bagus di depan mereka.

Saya 8-4 di artikel NBA bermain dengan Bet The Prop musim ini, dan saya mencari untuk menjaga kemenangan datang malam ini.

Secara keseluruhan tim di Bet the Prop adalah mencapai 62% pada alat peraga NBA tahun ini – Bergabunglah dengan kami di sini untuk mendapatkan daftar lengkap alat peraga (ditambah NFL, NHL, dan banyak lagi!) yang diperingatkan ke perangkat Anda.

Saya mengharapkan dua dari 7-kaki paling dominan di NBA untuk mendapatkan sepasang double-double yang mempesona malam ini. Mari selami dramanya!

Props NBA untuk Malam Ini (1/7)

Jarrett Allen Double-Double (-130 @ DraftKings)

Jarrett Allen sedang menikmati kampanye terobosan yang luar biasa musim ini. Setelah diperdagangkan ke Cleveland sebagai bagian dari James Harden perdagangan, Allen pasti menanam benih penyesalan di Brooklyn. Rata-rata per gamenya sebesar 17,1 poin dan 10,7 rebound dan persentase field goal sebesar 70,2% memposisikannya dengan cukup baik untuk menjadi all-star pertama kali di Timur.

Double-ganda telah datang dengan truk untuk The Fro selama beberapa bulan terakhir. Sejak 1 November, dia melakukan double-double dalam 17 dari 24 pertandingannya. 18,7 PPG dan 11,3 RPG-nya sejak 1/11/2021 menempatkannya dalam percakapan dengan elit NBA.

Sesuai

Allen dan Cavs berkencan dengan Trail Blazers malam ini. Ini berpotensi membuat Fro siap untuk malam besar lainnya. Dalam satu pertemuan sebelumnya dengan Portland musim ini, Allen membukukan 24 poin dan 17 rebound, sebagai Jusuf Nurki dan lapangan depan Blazers tidak memiliki jawaban untuk bintang baru Cleveland itu. Dan, Portland bahkan lebih lemah melawan orang-orang besar akhir-akhir ini

Center dengan setidaknya 25 menit bermain vs. Portland selama sebulan terakhir.
Center dengan setidaknya 25 menit bermain vs. Portland selama sebulan terakhir.

Selama sebulan terakhir aksi, Portland telah menghadapi delapan pusat yang mencatat setidaknya 25 menit melawan mereka. Tujuh di antaranya menggandakan, dengan penampilan 13 & 9 Steven Adams jatuh sebagai satu-satunya pengecualian.

Fro telah mencatat 34,6 menit per game dalam tiga pertandingan sejak kembali ke lapangan. Dia harus terus diandalkan di jalan malam ini saat Cleveland berjuang untuk mempertahankan posisi teratas di Timur. Carilah Allen untuk mendominasi Nurkic and the Blazers malam ini.

Karl-Anthony Towns Lebih Dari 9.5 Rebound (-130 @ Caesar’s)

Kota Karl-Anthony adalah salah satu orang besar ofensif terbesar sepanjang masa. Ini mungkin terdengar berlebihan, tetapi kami belum pernah melihat pusat kaliber bintang yang dapat menembakkan bola tiga sebaik KAT, terutama pada volume yang dia lihat setiap malam. Orang besar yang sangat berbakat memimpin Minnesota ke musim paling kompetitif mereka dalam empat tahun dan sedang dalam perjalanan ke tawaran all-star karir ketiganya musim ini.

KAT tampaknya memposting total rebound yang besar dan kuat setiap kali dia melihat waktu bermain yang substansial. Dalam 22 pertandingan di mana dia mencatat setidaknya 32 menit musim ini, Towns telah membukukan 15 double-double. Dia rata-rata melakukan 10,4 rebound per game saat melihat menit-menit ini. Sejak musim 2019-20, ia memiliki double-double dalam 61 dari 81 pertandingan saat melihat menit 32+. Timberwolves masuk sebagai favorit tandang lima poin melawan Thunder malam ini dan Towns memiliki peluang bagus untuk melihat banyak menit dalam permainan yang diperkirakan akan tetap relatif dekat.

Sesuai

Oklahoma City Thunder menawarkan pertarungan impian untuk mantan pick keseluruhan pertama. Towns juga tidak asing dengan mendominasi Thunder. Minnesota menjamu OKC pada hari Rabu dalam tugas pertama dari seri kandang dan kandang mereka, di mana center T-Wolves menyelesaikan dengan 16 rebound.

Oklahoma City telah memberikan total rebound besar sepanjang musim. Thunder memberikan rebound terbanyak kedua ke center dan rebound terbanyak secara keseluruhan. Lebih penting lagi, setiap center yang memainkan menit yang berarti melawan mereka memiliki pertandingan yang produktif. 11 dari 12 center yang bermain minimal 30 menit melawan Thunder mencatatkan double-double. Satu-satunya rindu adalah Joel Embiid, yang menyelesaikan satu rebound dengan sembilan.

Setelah penampilan 16 rebound melawan skuad yang sama dua malam lalu, seharusnya ada banyak peluang bagi produk Kentucky untuk mencapai dua digit malam ini.

Kesimpulan

Jarrett Allen muncul sebagai salah satu center terbaik NBA dan permainannya yang luar biasa telah menjadi faktor utama kesuksesan Cleveland. Carilah pemain tengah muda untuk memiliki malam yang produktif saat Cavs mencari kemenangan tandang melawan Blazers.

Tidak seperti Allen, Karl-Anthony Towns telah menjadi salah satu liga terbesar selama bertahun-tahun, dan musim 2021-22 tidak berbeda. KAT memiliki kesempatan sempurna untuk berpesta kaca melawan pasukan Thunder yang kurang ajar dan kurang berawak di Oklahoma City malam ini.

Nikmati bermain alat peraga NBA ini untuk malam ini, dan bergabunglah dengan kami selama sisa musim NBA!

Author: Penny Cox