Props NBA untuk Malam Ini (31/1): Taruhan di Pedas P

Image default

Kami memiliki daftar NBA Senin yang sangat baik malam ini, yang memberikan banyak sudut pada alat peraga NBA kami untuk malam ini.

Toronto Raptors berada di Atlanta untuk menghadapi Utah Jazz — tip-off adalah pada 19:30 ET. Penyerang Toronto Pascal siakam memainkan beberapa bola basket terbaiknya selama dua musim terakhir, dan permainan bintangnya baru-baru ini telah membantu Toronto mencapai rekor 12-8 yang bagus selama 20 pertandingan terakhir tim.

Sementara itu, Indiana Pacers akan menjamu Los Angeles Clippers. Yang ini tips off pada 19:00 ET, sebagai Domantas Sabonis tampaknya memimpin tim Indy yang berjuang untuk meraih kemenangan atas Clips yang biasa-biasa saja.

Saya 10-8 di artikel NBA bermain dengan Bet The Prop musim ini, dan ingin meningkatkan rekor itu dengan sepasang kemenangan malam ini!

Secara keseluruhan tim di Bet the Prop adalah mencapai 62% pada alat peraga NBA tahun ini — dan dengan meredanya NFL, ini saat yang tepat untuk Bergabunglah dengan kami untuk mendapatkan daftar lengkap alat peraga NBA (ditambah PGA, NHL, dan banyak lagi!) yang diperingatkan ke perangkat Anda.

Saya mengharapkan Spicy P untuk terus menjadi titik fokus ofensif untuk Toronto, sementara seharusnya ada banyak tembakan meleset yang tersedia untuk dikumpulkan Sabonis melawan Clippers. Mari kita melompat ke picks!

https://bettheprop.com/join-us/

Props NBA untuk Malam Ini (31/1)

Pascal Siakam Lebih dari 4,5 Assist (-130 @ FanDuel & MGM)

Siakam memainkan bola basket terbaiknya selama lebih dari dua tahun terakhir, dengan rata-rata 22,4 poin, 8,7 rebound, dan 6,5 assist per game di bulan Januari. Dia menembak lebih dari 40% dari tanah tiga poin bulan ini juga. Raptors sekarang memiliki rekor kemenangan dan beberapa harapan playoff yang kuat di konferensi Timur, dan Spicy P telah menjadi kekuatan pendorong tim dalam kesuksesan mereka. Selain peningkatan skor baru-baru ini, dia juga meningkat sebagai playmaker secara besar-besaran.

Siakam yang Dominan Bola

Pemain depan tahun keenam telah mengambil peran besar untuk Toronto selama sebulan terakhir. Dia bermain lebih dari 40 menit per game dalam 20 pertandingan terakhirnya. Kepala pelatih Nick Perawat secara sah menjalankan orang kami ke tanah, dan itu menyebabkan banyak kesempatan membantu untuk all-star kurus satu kali.

Siakam dan pemula Scottie Barnes secara kolektif mengambil alih tugas penjaga titik tim kapan pun Fred VanVleet butuh istirahat. Perawat lebih mengandalkan Siakam dalam peran ini sejak memperpendek rotasinya menjadi hanya tujuh atau delapan pemain setiap pertandingan.

Log Game Siakam sejak 25 Desember 2021.
Log Game Siakam sejak 25 Desember 2021.
  • Produk Negara Bagian New Mexico memiliki rata-rata 6,6 APG sejak Natal
  • Dia memiliki tingkat hit 82,4% yang luar biasa selama ini selama peregangan itu
  • Dia mencatat setidaknya 5 assist dalam 14 dari 17 pertandingan sejak 25 Desember
  • Dia memiliki setidaknya 4 assist dalam 23 dari 26 pertandingan terakhirnya

Bahkan saat VanVleet dan Barnes aktif, Siakam masih memposting 5.6 APG sejak akhir Desember. Barisan ini tentu terasa full assistnya terlalu rendah, apalagi di soft matchup.

Sesuai

Atlanta Hawks telah menjadi target pertarungan untuk overs sepanjang musim. Peringkat pertahanan mereka 114,2 menempatkan mereka sebagai pertahanan terburuk keempat liga musim ini. Dan, mereka memberikan 25,6 assist per game, yang juga bagus untuk keempat terbanyak.

Atlanta memberikan banyak assist untuk power forward juga. Mereka memberikan assist terbanyak kelima untuk 4s lawan, yang seharusnya menjadi pertanda baik bagi pandangan playmaking Siakam.

12,9 assist potensial Spicy P per game di bulan Januari secara mengesankan menempati peringkat ke-18 di seluruh liga. Satu-satunya pemain frontcourt lainnya yang muncul di 20 besar adalah Nikola Jokic, Domantas Sabonis, dan Jimmy Butler. Orang-orang ini disebut-sebut sebagai beberapa playmaker terbaik dalam bola basket, dan peran serbaguna baru Siakam adalah menempatkannya di samping beberapa perusahaan elit.

Domantas Sabonis Lebih dari 12,5 Rebound (-110 @ Caesar’s)

Domantas Sabonis tidak diragukan lagi salah satu rebounder terbaik NBA. 12,1 rebound per game-nya berada di peringkat keempat di antara semua pemain musim ini. Selama ia mempertahankan tingkat rebound yang sama, ini akan menandai musim ketiganya berturut-turut dengan penyelesaian rebound lima besar.

Salah satu aspek yang lebih mengesankan dari kecakapan rebound Sabonis adalah bahwa ia menangani bisnis meskipun bermain bersama pemain 7 kaki lainnya di Myles Turner. Tapi, kita tidak perlu khawatir tentang itu malam ini.

Ketidakhadiran Myles Turner

Sabonis telah memainkan 30 pertandingan dengan Turner absen sejak musim 2019-20. Dia memiliki setidaknya 13 rebound dalam 22 dari 30 pertandingan itu. Dan, dia rata-rata 14,3 RPG tanpa Turner selama tiga musim terakhir.

15 pertandingan terakhir Sabonis tanpa Myles Turner.
15 pertandingan terakhir Sabonis tanpa Myles Turner.

Sabonis rata-rata bermain 14,9 RPG dalam 15 pertandingan terakhirnya tanpa Turner, membukukan setidaknya 13 rebound dalam 11 pertandingan ini. Berikut adalah angka rebound dari tahun ke tahun tanpa Turner:

  • 2021-22: 16,2 RPG, 13+ dalam 3/5 game
  • 2020-21: 13,5 RPG, 13+ dalam 17/12 game
  • 2019-20: 14,8 RPG, 13+ dalam game 7/8

Angka-angka ini tanpa Turner luar biasa, dan Sabonis seharusnya bisa meniru produksi ini dalam pertarungan yang fantastis malam ini.

Sesuai

Los Angeles Clippers membiarkan rebound terbanyak kedua untuk lawan mereka musim ini. Persentase tiga poin terbawah mereka dan 10 terbawah dalam persentase sasaran lapangan menciptakan sejumlah besar peluang rebound untuk lawan mereka.

Enam center telah mencatat setidaknya 30 menit aksi melawan Clippers selama tiga minggu terakhir. Empat di antaranya melakukan setidaknya 13 rebound. Sabonis harus bermain selama 35 menit lebih malam ini, jadi dia memiliki peluang besar untuk melewati rata-rata musimnya.

All-star dua kali ini juga memiliki rekam jejak yang luar biasa melawan Clips. Dia mencapai ini di empat dari lima pertandingan terakhirnya vs Los Angeles, rata-rata 15,2 RPG.

Kesimpulan

Pascal Siakam telah cukup sukses dalam peran barunya untuk Raptors. Dia ditugasi dengan banyak tanggung jawab playmaking dan melakukan pekerjaan yang mengagumkan dalam menemukan rekan satu timnya untuk penampilan terbuka.

Sementara itu, Domantas Sabonis sudah menjadi rebounder elit saat berbagi lapangan dengan pemain 7-kaki lainnya. Sebagai satu-satunya pria besar Indiana, dia bisa menurunkan lebih banyak papan daripada yang bisa Anda andalkan dengan kedua tangan dan kedua kaki Anda malam ini.

Nikmati bermain alat peraga NBA ini untuk malam ini, dan bergabunglah dengan kami selama sisa musim NBA!

Author: Penny Cox