Rushing Frenzy: 2 Alat Peraga NFL untuk Minggu 12

Image default

Papan NFL Minggu 12 yang mendebarkan telah tiba dan kami telah menemukan sudut yang fenomenal pada dua Alat Peraga NFL untuk Minggu 12.

Saya menang 1-0 dengan Bet The Prop pada hari Thanksgiving berkat sore besar dari Tony Pollard, dan saya ingin menjaga momentum dengan dua pemenang lagi pada hari Minggu.

My Bet The Prop artikel memainkan 14-8 sejauh musim NFL ini, dan kami akan mencoba untuk tetap panas di peregangan lari.

Bergabunglah dengan kami di sini jika Anda ingin mendapatkan alat peraga NFL mingguan kami yang lengkap dikirimkan ke perangkat Anda, termasuk alat peraga NBA BTP, yang mencapai 62%.

Dengan pertandingan dekat di cakrawala, saatnya untuk hiruk-pikuk terburu-buru di Minggu 12. Mari selami pilihannya.

Alat Peraga NFL untuk Minggu 12 (28/11)

Dalvin Cook Lebih Dari 77,5 Yard Terburu-buru (-114 @ FanDuel)

Dalvin Cook memperkuat tempatnya di antara para elit NFL untuk tahun ketiga berturut-turut. Cook menempati urutan kedua di antara semua pemain NFL di lapangan terburu-buru selama tiga musim terakhir, hanya mengikuti sang raja sendiri, Derrick Henry.

Superstar ofensif Minnesota rata-rata 95,2 yard per game sejak 2019, dan dominasinya yang terburu-buru sebagian besar berkat volume besar yang mampu dia tangani.

Volume

Cook tidak diragukan lagi adalah inti dari pelanggaran Minnesota. Dalam 20 pertandingan terakhir Cook (kembali ke musim lalu), dia memiliki setidaknya 15 carry di semua kecuali satu. Satu-satunya outlier adalah permainan yang paling sering dia mainkan karena cedera melawan Cleveland, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Log permainan cepat Cook selama 20 pertandingan terakhirnya.
Log permainan cepat Cook selama 20 pertandingan terakhirnya.

Bowler pro dua kali ini memiliki rata-rata 22,4 carry per game selama periode ini. 14 pertandingannya dengan 20-plus carry hanya disaingi oleh Derrick Henry. Volume ini bukan hanya kalori kosong untuk timbal balik. Cook yang sangat efisien 4,9 yard per carry selama 20 pertandingan terakhirnya luar biasa pada jenis volume ini. Pelari yang sangat berbakat adalah satu-satunya pemain non-Henry yang memiliki rata-rata setidaknya 100 YPG selama rentang ini.

Dalvin telah mencapai over pada prop yang terburu-buru ini dalam lima kontes berturut-turut memasuki Minggu 12, rata-rata 101,6 YPG selama lima pertandingan terakhirnya. Dia memiliki setidaknya 78 yard dalam 15 dari 20 pertandingan terakhirnya, dengan pertandingan 34 yard yang diinduksi cedera vs Cleveland datang sebagai satu-satunya permainan Cook di bawah 60 yard dalam sampel ini.

Sesuai

Pertahanan terburu-buru 49ers bukanlah unit yang harus ditakuti. Peringkat Niners sebagai pertahanan terburu-buru terburuk ke-12 dengan poin yang diharapkan pada tahun 2021. Selain itu, San Francisco menyerahkan yard paling cepat ke-13 kepada lawan. Angka-angka ini menempatkan Niners pada level di bawah rata-rata sebagai pertahanan yang terburu-buru, dan mereka seharusnya tidak menghalangi Cook.

San Francisco hanya beberapa minggu dihapus dari mengizinkan jalur terburu-buru berikut dalam tiga minggu berturut-turut:

  • Jonatan Taylor:18 carry, 107 yard
  • Khalil Herbert: 23 carry, 72 yard
  • James Conner: 21 carry, 96 yard

Pertandingan ini harus tetap ketat dengan Cook dan Vikes di jalan minggu ini. Harapkan Minnesota untuk memberi makan pelari bintang mereka dalam upaya untuk mengontrol waktu dan menjaga pelanggaran San Francisco di sela-sela sebanyak mungkin.

Darrell Henderson Lebih dari 13,5 Upaya Terburu-buru (-115 @ DraftKings & Caesar’s)

Setelah Cam Akers turun dengan Achilles yang robek di akhir musim pada bulan Juli, Darrel Henderson langsung diharapkan untuk mengisi posisi Akers sebagai pemimpin yang berlari kembali untuk Rams. Los Angeles kemudian ditukar dengan sony michel tepat sebelum musim dimulai, yang menawarkan beberapa ketidakpastian untuk peran Henderson. Tapi Henderson telah menahan mantan Patriot dengan cukup baik pada tahun 2021.

Henderson keluar dari minggu bye Rams setelah memainkan 67,6% dari bidikan ofensif tim, menempatkannya di urutan kelima di antara semua bek yang berlari dalam snap share musim ini. Dia rata-rata mencetak 14 carry per game musim ini, tetapi dua minggu terakhir LA yang buruk telah menurunkan jumlah ini dari sebelumnya.

The Rams tertinggal di awal baik di game Titans dan 49ers dalam dua pertarungan terakhir mereka sebelum minggu bye mereka. Defisit mencegah Henderson terlibat seperti yang biasa kita lihat darinya tahun ini. Sebelum dua kontes ini, Henderson memposting 15,7 carry per game dan memiliki setidaknya 13 di semua tujuh game, seperti yang ditunjukkan di sini:

Catatan permainan Henderson yang terburu-buru musim ini.
Catatan permainan Henderson yang terburu-buru musim ini.

Permainan yang disorot dalam warna oranye menunjukkan betapa Henderson lebih terlibat dalam serangan ofensif Rams ketika tim tidak meledak setiap minggu. Los Angeles masuk sebagai favorit 2 poin melawan Green Bay hari Minggu ini. Probabilitas tinggi untuk permainan yang dekat menguntungkan kami di prop ini.

Henderson telah mencapai ini dalam enam dari sembilan pertandingan. Dan, naskah permainan netral hanya bisa membantunya naik kembali ke 15-17 carry yang dia lihat setiap minggu sebelum perjuangan Rams.

Kesimpulan

Dalvin Cook adalah salah satu talenta utama NFL di posisi bek belakang. Dia adalah komponen kunci untuk keberhasilan ofensif Minnesota dan kita harus mengharapkan dia memiliki bola di tangannya satu ton melawan depan 49ers di bawah standar. Carilah Cook untuk memecahkan tanda 100 yard untuk keempat kalinya musim ini.

Kemunculan Darrell Henderson memang memukau musim ini. Dengan Rams datang ke Green Bay sebagai favorit jalan, dia harus banyak terlibat dalam pelanggaran. Hendo dan Rams berada di posisi yang kuat untuk bangkit kembali setelah minggu perpisahan mereka.

Bersenang-senang memainkan alat peraga NFL ini untuk Minggu 11, dan bergabunglah dengan kami untuk bentangan rumah musim NFL!

Author: Penny Cox